Garuda Asia Sukses Ke Final Sesudah Menundukkan Malaysia 1-0

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Garuda Asia Sukses Ke Final Sesudah Menundukkan Malaysia 1-0 – Sidoarjo – Hasil bagus dicapai tim nasional Indonesia U-16 di AFF U-16 2018. Garuda Asia sukses ke final sesudah menundukkan Malaysia 1-0, Kamis (9/8/2018) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi semenjak menit pertama. Tim nasional Indonesia U-16 yg mendapat dukungan beberapa puluh ribu pendukung mengontrol bola.

Sejumlah kesempatan didapatkan tim nasional Indonesia U-16 pada awal pertandingan. Akan tetapi pertahanan ketat Malaysia bikin Garuda Asia berubah menjadi buang waktu.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Malahan Malaysia yg pernah mengagetkan simpatisan tim nasional saat menit ke-16. Untung sepakan Abdul Aziz yg kosong di kotak penalti masihlah jauh dari tujuan.

Kesempatan emas didapat tim nasional Indonesia U-16 saat menit ke-26. Sayangnya sepakan David Maulana malahan melambung walau tinggal bertatapan dengan penjaga gawang Malaysia.

Tim nasional Indonesia U-16 kembali punyai kesempatan empat menit selanjutnya. Namun sepakan Mochammad Supriadi masihlah mengenai mistar gawang.

Walau selalu menyerang tidak ada kesempatan yg menjadi gol untuk ke dua team. Sampai jeda score 0-0 tidak beralih.

Tim nasional Indonesia U-16 langsung punyai kesempatan pada awal fase ke dua. Akan tetapi kedua kalinya sepakan keras Zico masihlah dapat diperkirakan penjaga gawang Malaysia.

Saat menit ke-60, Supriadi kembali punyai kesempatan. Namun sepakan kerasnya di luar kotak masihlah melambung tipis diatas mistar gawang.

Tim nasional Indonesia U-16 mendapatkan hadiah penalti saat menit ke-17. Ini berlangsung sesudah Supriadi dijatuhkan di kotak terlarang oleh penjaga gawang Amri Ali.

Kesempatan kali ini tidak disia-siakan oleh Bagus Kahfi. Dengan tenang ia melesakkan bola ke pojok gawang walau pernah dapat dibaca penjaga gawang lawan. Score 1-0 buat Garuda Asia.

Ke dua team punyai kesempatan buat membuat gol. Akan tetapi sampai akhir pertandingan score 1-0 tidak beralih.

Tim nasional Indonesia U-16 sukses ke final serta dapat melawan Thailand. Pertandingan dapat diselenggarakan 11 Agustus 2018.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini