Generasi Emas Belgia Tak Cukup Modal Raih Trofi Piala Dunia

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Generasi Emas Belgia Tak Cukup Modal Raih Trofi Piala Dunia – Belgia tersingkir dari Piala Dunia 2018 selesai ditaklukkan Prancis. Miliki generasi emas bukan hanya modal yang cukup untuk jadi juara dunia.

Belgia menyerah 0-1 di tangan Prancis pada semi-final Piala Dunia 2018. Dalam kompetisi di Saint Petersburg, Rabu (11/7/2018) awal hari WIB, gawang Thibaut Courtois dibobol Samuel Umtiti serta gak dapat membalasnya.

Kekalahan itu hentikan ambisi Belgia yang disebut-sebut miliki generasi emas, sebutan yang keluar sejak mulai 2016, untuk jadi juara Piala Dunia 2018. Diatas kertas, Belgia jadi team dengan tempat paling baik di set perempatfinal ini, dengan berada pada posisi ke-3 dunia. Tempat pertama FIFA dihuni Jerman serta Brasil.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Belgia benar-benar miliki pemain-pemain mentereng. Sepuluh dari starting XI Belgia di isi pemain-pemain Premier League. Cuman Axel Witsel yang tampak di liga lainnya dengan join bersama dengan Tianjin Quanjian.

Kegagalan meraih final itu bikin generasi emas Belgia belum pula sukses beroleh trofi. Di Piala Eropa 2016, Belgia tersingkir di set perempatfinal sehabis ditaklukkan Wales 1-3.

Kekalahan dari Prancis itu juga hentikan rekor senantiasa menang di Piala Dunia 2018. The Red Devils melesat ke set semi-final dengan menaklukkan Semula, mereka menaklukkan Tunisia, Panama, Inggris, Jepang, serta Brasil. Kekalahan iitu juga jadi yang pertama sejak mulai September 2016.

Tetapi semestinya, capaian di Piala DUnia 2018 dengan hingga di set semi-final ini, telah jadi pengumpulan sangat sip sehabis th. 2000-an. Sekali hingga di set 16 besar (2002), dua perhelatan seterusnya meereka jadi gak lolos kwalifikasi (2006 serta 2010), lalu meraih perempatfinal pada 2014.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini