Inggris Di Jagokan Lolos Ke Final 2018

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Inggris Di Jagokan Lolos Ke Final 2018 – Semi final Piala Dunia 2018 menghadapkan Kroasia melawan Inggris. Team Tiga Singa dijagokan akan dapat menangani team kuda hitam, Vatreni.

Kompetisi pada Kroasia melawan Inggris itu akan berjalan di Luzhniki Fase, Kamis (12/7/2018) dinihari WIB. Pemenang pertandingan itu telah dinanti oleh Prancis, yang memenangkan kompetisi semi final melawan Belgia.

Head to Head

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Inggris serta Kroasia pernah sekali berjumpa di kompetisi mayor. Pertemuan mereka berlangsung di phase group Piala Eropa 2004. Inggris menang dengan score 4-2 saat itu.

Keseluruhannya, Inggris serta Kroasia telah tujuh kali berjumpa di semuanya arena. Inggris menang sejumlah empat kali, Kroasia menang 2 x, serta satu pertandingan yang lain selesai imbang.

Pemain Kunci

Luka Modric adalah pemain kunci untuk Kroasia. Dia seperti dinamo team untuk Vatreni. Sepanjang Piala Dunia 2018, Modric telah membukukan sejumlah dua gol serta satu assist.

Modric melepas 367 passing, 304 salah satunya dapat capai tujuan. Sejumlah 10 tembakan dilepaskan, empat on tujuan. Ada 7 sepakan dari luar kotak penalti, satu berbuah gol cantik waktu Kroasia menaklukkan Argentina dengan score 3-0 di phase group.

Modric memiliki satu tandem cocok di barisan gelandang. Dia yaitu Ivan Rakitic. Gabungan kedua-duanya jadi nyawa Kroasia. Pemain Barcelona itu telah membukukan sejumlah satu gol. Rakitic membukukan 279 umpan, 239 salah satunya capai tujuan.

Semetara itu, Harry Kane jelas akan jadi andalan Inggris untuk menjebol gawang Kroasia. Di waktu melawan Swedia, Kane terbenam. Dia hanya membukukan satu tembakan di selama kompetisi. Untuk sesaat, Kane tetap jadi pemuncak daftar pencetak gol dengan catatan enam kali membobol gawang lawan.

Perform Tim

Sesudah mencatatkan angka prima di phase group, Kroasia tersendat di sesi gugur. Mereka mesti memastikan langkah ke sesi selanjutnya dengan adu penjaga gawang. Denmark serta Rusia adalah dua lawan yang dapat menahan Kroasia.

Selain itu, Inggris selalu naik. Selesai kalah dari Belgia, mereka membukukan sekali imbang (lalu menang adu penalti) serta menuai sekali kemenangan. Swedia adalah team yang ditaklukkan Inggris. Score pada akhirnya memberikan keyakinan, dua gol tanpa ada balas.

Kroasia memiliki rekor yang bagus waktu bertemu dengan team Eropa di Piala Dunia melawan tim-tim Eropa. Rinciannya, mereka menang menang lima kali, imbang 2 x, serta sekali kalah dalam delapan kompetisi.

Tidak sama dengan Inggris, Kroasia semakin banyak cetak gol dengan open play. Dari 10 gol yang dibukukan, hanya tiga yang datang dari set pieces.

Selain itu, Inggris telah membukukan 11 gol di Piala Dunia 2018. Sejumlah delapan salah satunya diciptakan melalui kondisi bola mati.

Inggris memiliki lima pencetak gol tidak sama. Selain itu, Kroasia lebih rata dengan catatan delapan pencetak gol tidak sama.

Dengan data-fakta diatas, Inggris dijagokan rumah taruhan untuk memenangkan kompetisi. William Hill mencatat jika Inggris berada di koefisien 27/20, sesaat kemenangan Kroasia berada di angka 13/5.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini