Kekalahan Barito Putera dari Persela Dinilai Tidak Layak

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Kekalahan Barito Putera dari Persela Dinilai Tidak Layak – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, menyebutkan timnya tak pantas ditundukkan Persela Lamongan. Ia menilainya anak asuhannya berikan dorongan selama kompetisi.

” Kompetisi barusan, sesungguhnya kita tak pantas kalah, kita berikan dorongan serta bikin kompetisi itu hebat hingga menit paling akhir, ” kata Jacksen kala sesion jumpa wartawan selepas kompetisi.

Jacksen menyebutkan, dalam kompetisi kelanjutan Liga 1 2018 yg diadakan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (23/10/2018) semalam, Barito Putera punyai banyak peluang buat membuat gol. Namun, mereka mesti menyerah 1-2 diakhir pertandingan.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Gawang Barito Putera dibobol Fahmi Al-Ayyubi dalam menit ke-45 serta Syahroni dalam menit ke-90. Sesaat, Barito cuma dapat membuat satu gol yg dicetak oleh Marcel Scramento dalam menit 50.

” Kami sesi ke dua punyai dua peluang buat keluar jadi pemenang, pertama Marcel Silva Sacramento yg menjadi gol, lantas Rizki Pora jadi terserang tiang gawang, ” kata Jacksen.

” Kami ada kesini dengan maksud jadi pemenang, cuman Tuhan tak beri ijin, ” pungkasnya.

” Kami terus kerja senantiasa, moga-moga kami pecahkan paceklik kemenangan ini yg udah lama sekali kita tunggu, ” paparnya.

Dengan kekalahan itu, Barito terus ada di posisi ke delapan dengan mengemas 37 point. Sesaat, Persela yg dapatkan penambahan tiga point naik ke posisi ke-11 dengan koleksi 35 point.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini